Selasa, 20 November 2012


SEKAPUSIRIH
Salam kenal dari saya.Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,berkat rahmatNya saya bisa membuat suatu karya yang monumental ini.Kemudian tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada orang tua,guru saya Abi Oan Hasanuddin sebagai pembimbing dan teman-teman yang sudah membantu dalam pembuatan maha karya ini.
Saya sebagai penulis hanya berharap semoga karya yang saya buat bisa bermanfaat dan mendatangkan berkah bagi orang lain.Sungguh senang bisa berbagi ilmu dengan teman-teman.Di sini saya membuat sebuah karya tentang lingkungan hidup.Dari sinilah kita bisa mempelajari seluk-beluk lingkungan hidup serta pemecahan masalah (problem solving) dari masalah lingkungan hidup.Misalnya cara mengatasi pemanasan global(global warming) atau cara mengatasi kerusakan ozon semua itu disajikan selengkapnya dalam suatu karya ini.Saya penulis berharap bisa ikut berpartisipasi dalam lingkungan.Mari Lestarikan Lingkungan Kita! Akhir kata saya penulis mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan di hati.

Salam

                                                                      Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar